June 25, 2024

Tergugah Kampanye Rashford, Ed Sheeran Berikan Makanan Gratis Melalui Restoran Miliknya

1 min read

Ed Sheeran

Inggris – Penyanyi sekaligus pencipta lagu top dari Inggris, Ed Sheeran, tergugah dengan kampanye sosial Marcus Rashford, penyerang Manchester United, yang menyuarakan agar anak-anak kurang mampu mendapatkan makanan gratis selama liburan sekolah. Sheeran pun menyediakan makanan gratis melalui restoran miliknya, Bertie Blossoms, yang berada di Notting Hill, London Barat.

“Di masa-masa sulit ini, Bertie menawarkan siapa pun yang biasanya berhak mendapatkan makanan sekolah gratis atau yang berjuang di masa-masa aneh ini, sarapan hangat. Mampirlah antara pukul 09.00-11.00 besok atau 08.00-11.00 selama sisa minggu ini. Kami akan menawarkan sarapan hangat, buah-buahan, minuman panas atau dingin untuk anak-anak tanpa pertanyaan,” kata Sheeran.

Bahkan, Sheeran pun mengizinkan anak-anak untuk memakan sarapannya di restoran atau membawanya pulang. “Makan di dalam atau dibawa pulang, kami bersama Anda. Kami mendukung Anda dan mencintaimu. Sebarkan beritanya,” ujar penyanyi lagu Perfect itu.

Rashford telah mendorong petisi untuk mengakhiri kemiskinan pangan terhadap anak-anak. Petisi tersebut telah mendapatkan dukungan hampir 1 juta tanda tangan. “Kami telah membuktikan bahwa meskipun memiliki sedikit, kami masih memiliki sesuatu untuk diberikan. Saya benar-benar tersanjung dengan yang telah saya saksikan selama beberapa hari terakhir. Saya tidak bisa lebih bangga menyebut Inggris sebagai rumah dan pesepakbola sebagai profesi,” tegasnya.

Wali Kota Manchester, Tommy Judge, takjub dengan semangat Rashford untuk membantu anak-anak yang kekurangan. “Cara dia dan keluarganya yang luar biasa dalam membela apa yang mereka yakini, cara mereka memberikan suara kepada yang tak berdaya sungguh luar biasa untuk dilihat,” katanya belum lama ini.

DAILYMAIL.CO.UK