June 25, 2024

Aktivitas Keluarga Bill Gates Selama Pandemi COVID-19

1 min read

Pendiri Microsoft Bill Gates

Ameria Serikat – Wabah virus corona (COVID-19) telah memaksa ratusan juta orang di Amerika Serikat untuk tetap berada di rumah. Salah satunya adalah Bill Gates dan Melinda Gates serta anak-anak mereka. Lantas, apa yang dilakukan salah satu keluarga terkaya di dunia ini selama pandemi?

Dalam sebuah wawancara, Melinda menceritakan banyak aktivitas yang mereka lakukan selama berada di rumah. Mereka kerap menghabiskan waktu dengan membahas perkembangan penyebaran virus corona saat makan malam bersama dan melakukan berbagai kegiatan hiburan.

“Setiap malam kami berbicara tentang berita, tidak mengherankan, ” kata Melinda. “Kami berbicara tentang data COVID-19 terbaru atau apa yang kita ketahui. Anak-anak juga memberikan sudut pandang mereka.”

Selain membahas COVID-19, Melinda meneruskan mereka juga melakukan sejumlah aktivitas menyenangkan pada malam hari. “Kami bermain puzzle atau kartu di malam hari. Kadang-kadang kami menonton acara serius atau acara konyol di televisi,” ujar dia.

Meski demikian, Melinda mengatakan mereka jarang melakukan olahraga bersama-sama. “Saya berharap kami melakukan yoga bersama. Kami tampaknya merupakan keluarga yang suka berolahraga dengan cara masing-masing dan di waktu kita sendiri-sendiri,” ujarnya.

“Untungnya sekarang musim semi tiba di Seattle. Jadi indah untuk keluar dan berjalan. Anda tahu, putra kami berada di gim untuk mengangkat beban. Jadi kami semua melakukan hal masing-masing sendiri,” ujar Melinda.

YAHOO