June 25, 2024

Ibu Pebasket All Star NBA Meninggal Akibat COVID-19

1 min read

Karl-Anthony Towns

Amerika Serikat – Center Minnesota Timberwolves Karl-Anthony Towns tengah berduka. Ibunya, Jacqueline Cruz-Towns, meninggal akibat virus corona (COVID-19) pada usia 58 tahun.

“Jackie sangat berarti bagi banyak orang. Dia seorang istri, ibu, anak perempuan, nenek, saudara perempuan, bibi dan teman,” kata juru bicara Towns seperti dikutip dari Guardian, Selasa (14/4).

Jackie, kata juru bicara tersebut melanjutkan, adalah sumber kekuatan yang luar biasa. “Dia orang yang berapi-api, perhatian, sangat penyayang kepada semua orang yang ditemuinya. Semangatnya terasa dan energinya tidak akan pernah tergantikan,” ucapnya.

Melalui video di media sosial pada Maret lalu, Towns menceritakan kondisi ibunya yang koma akibat virus corona. “Saya pikir penting bagi semua orang untuk memahami tingkat keparahan dari apa yang terjadi di dunia saat ini dengan virus corona. Jadi saya memutuskan untuk melakukan video ini dan memberi Anda informasi terkini,” katanya.

Ayah Towns, Karl Sr, juga tertular virus corona. Namun, kini, kondisinya sudah membaik. Dalam berbagai kesempatan wawancara, Towns menceritakan hubungan dekatnya dengan sang ibu.

GUARDIAN