July 18, 2024

Anthony Davis: Lakers Berpeluang Besar Juara NBA 2019/2020

1 min read

Anthony Davis

Los Angeles – Center Los Angeles Lakers, Anthony Davis, optimistis peluang timnya untuk menjadi penguasa NBA musim 2019/2020 sangat besar. Hal ini dikarenakan para pemain dalam kondisi yang fit semenjak kompetisi sempat dihentikan sementara akibat pandemi virus corona (Covid-19).

“Sebenarnya, saya pikir peluang kami lebih tinggi karena kami semua sudah beristirahat dan siap untuk bertanding,” kata Davis kepada wartawan.

Saat ini, Lakers menguasai Wilayah Barat dengan catatan 42 kemenangan dan 14 kekalahan sebelum pandemi Covid-19. Adapun Lakers terakhir kali menjuarai NBA pada 2010 silam. “Jika ada sesuatu, peluang kami sangat tinggi dan ini lebih tentang siapa yang lebih menginginkannya,” ujar Davis.

Davis pun mengungkapkan dirinya dalam kondisi yang fit. Mantan pemain New Orleans Pelican ini memiliki statistik rata-rata 26.7 poin, 3.1 assist, 2.4 blocks, dan 1.5 steals per laga. “Yah, saya tidak merasa sepenuhnya 100% sehat. Tapi, saya merasa sudah siap. Siap untuk bermain,” kata dia.

Pelatih Kepala Lakers Frank Vogel senada dengan Davis. “Ketika Anda berada di lapangan, Anda memiliki kesempatan untuk berkembang. Tim Anda juga memiliki peluang untuk berkembang,” tegasnya.

Lakers dijadwalkan akan melawan rival sekotanya Los Angeles Clippers pada 31 Juli mendatang. Selanjutnya, LeBron James akan menghadapi Toronto Raptors, utah Jazz, dan Oklahoma City Thunder. Hanya Raptors dan Indiana Pacers yang belum berhasil ditaklukan oleh Lakers pada musim ini.

SPORTINGNEWS.COM