July 19, 2024

David Beckham Tinggalkan Label Fesyen Kent & Curwen

1 min read

David Beckham

Inggris – Mantan pemain bintang Manchester United, David Beckham, memutuskan untuk meninggalkan label fesyen Kent & Curwen yang mengalami kerugian sebesar Rp 346 miliar dalam tiga tahun terakhir ini. Sejak 2015 lalu, Beckham merupakan rekan bisnis label tersebut dan menerima bayaran hingga tujuh digit.

“Dia benar-benar berpisah dengan bisnis ini pada akhir tahun lalu. Tetapi negosiasi kontrak masih berlangsung,” kata seorang narasumber seperti dikutip dari The Sun.

Beckham bergabung dengan Kent & Curwen untuk mengangkat pamor label fesyen dari Inggris tersebut. Beckham terlibat dalam sejumlah kampanye dan mendukung merek Kent & Curwen di London Fashion Week Men’s. Namun, nyatanya, nama besar suami Victoria Beckham itu tidak berimbas positif bagi Kent & Curwen.

Akibat mengalami kerugian finansial yang besar, pemilik Kent & Curwen, TBUK, memecat hampir sepertiga dari total karyawannya. Selain itu, TBUK juga memotong gaji sebesar Rp 34 miliar.

Meski sudah meninggalkan Kent & Curwen, nama Beckham masih tercantum di laman resmi perusahaan sebagai mitra bisnis. Belum lama ini, Beckham telah menjalin kemitraan dengan The Stone Roses dan Peaky Blinders.

STANDAR.CO.UK | OK.CO.UK