July 23, 2024

Kopi, Olahraga, dan Meditasi, Ritual Pagi Sempurna

2 min read

Minum Kopi

Amerika Serikat – Sebuah penelitian baru mengungkapkan kopi, olahraga, dan meditasi kini menjadi ritual pagi yang sempurna. Penelitian ini dilakukan terhadap 2 ribu orang Amerika yang berusaha mengeksplorasi rutinitas pagi, gaya hidup, dan cara mereka menghabiskan waktu.

Hasilnya menunjukkan bahwa sebanyak 52% menemukan waktu untuk minum kopi pada pagi hari. Sementara lebih lanjut, dua dari lima responden ingin melakukan olahraga terlebih dulu di pagi hari sebelum membaca berita dan memulai aktivitas kerja mereka.

Fakta lainnya, satu dari tiga orang mempertimbangkan meditasi sebagai elemen esensial untuk pagi yang sempurna. Penelitian yang dilakukan OnePoll bersama dengan Thermador melihat bahwa olahraga dan beberapa bentuk meditasi jauh lebih penting untuk memulai pagi yang sempurna, jika dibandingkan dengan membaca berita (31%) atau menonton televisi (33%).

Namun, sebagian besar responden mengalami kesulitan untuk mengatur jadwal meditasi. Dua pertiga (65%) menginginkan kontrol yang lebih besar pada pagi hari mereka. Dan, 77% menilai aktivitas pagi mereka begitu sibuk. Satu dari lima responden bahkan mengatakan mereka selalu terburu-buru keluar dari pintu setiap pagi.

“Tidak masalah dengan gaya hidup pribadi Anda, menyesuaikan hari Anda adalah kesenangan yang kami semua harapkan,” kata juru bicara Thermador, seperti dikutip dari nypost.com.

Survei ini, kata dia, menggambarkan perlunya bagi konsumen untuk membagi pengalaman pagi mereka sehingga dapat lebih baik mencapai awal yang sempurna. “Yang selalu sulit dipahami untuk hari itu,” katanya.

Tren ke depannya adalah lebih merefleksikan diri pada pagi hari juga harus dimiliki oleh mereka yang berkesempatan untuk merancang hidup. Seperti yoga (24%) dan membuat jus (26%) termasuk diantaranya, yang menjadi prioritas para profesional ketika untuk menyesuaikan jadwal sibuk mereka.

NYPOST.COM