February 20, 2024

Demi Gabung Nets, Harden Tolak Kontrak US$ 50 Juta Per Tahun

1 min read

James Harden

Houston – James Harden dikabarkan ingin keluar dari Houston Rockets dan memilih untuk bergabung ke Brooklyn Nets. Isu ini berhembus kencang lantaran Harden menolak perpanjangan kontrak senilai US$ 50 juta per tahun.

Jurnalis senior ESPN, Adrian Wojnarowski, yang membocorkan isu tersebut melalui akun Twitter-nya @wojespn. “Setelah menolak tawaran perpanjangan untuk menjadi pemain US$ 50 juta dalam setahun dan sejarah liga, pesan James Harden ke Houston jelas: Bawa saya ke Brooklyn. Rockets dan Nets telah berhubungan tetapi tidak ada dialog yang berarti,” kata Adrian.

Harden dilaporkan ingin main bareng dengan Kevin Durant dan Kyrie Irving di Nets. Dengan bergabung ke Nets, Harden optimistis bisa meraih gelar juara NBA untuk pertama kali sepanjang kariernya. Sejauh ini, Harden telah kandas dalam empat partai final di Wilayah Barat.

Harden merupakan pemain bintang kedua yang ingin keluar dari Rockets setelah Russell Westbrook. Rockets pun telah menjadi salah satu tim di musim reguler yang paling dominan dalam lima musim terakhir, namun gagal memenangkan gelar juara NBA.

THEBIGLEAD.COM | NYPOST.COM