June 25, 2024

Real Madrid Gaet Winger 15 Tahun

1 min read

Real Madrid Castilla

Madrid – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dilaporkan berhasi mendapatkan tanda tangan winger berusia 15 tahun, Adam Arvelo, dari Villarreal. Los Blancos mengalahkan rival abadinya, Barcelona, yang juga menginginkan pemain tim nasional Spanyol U-15 ini.

Arvelo berseragam Villarreal sejak tiga tahun lalu, setelah menghabiskan tahun-tahun pertamanya bersama Tenerife dan Candelaria. Rencananya, Arvelo akan bergabung dengan tim Cadete A Real Madrid di bawah asuhan Tristan Celador.

Dengan begitu, Arvelo akan mendapatkan pengalaman dengan salah satu sistem pembinaan usia muda elit dunia, La Fabrica. Sejumlah pemain muda potensial pun pernah dilahirkan dari La Fabrica sebut saja Achraf Hakimi, Sergio Reguilon, Alvaro Morata, Lucas Vasques, hingga Dani Carvajal.

Berdasarkan harian olahraga spanyol, AS, Arvelo merupakan tipikal pemail yang jago dalam menggiring bola dan berpotensi menjadi ancama di sektor sayap. Arveola kerap bermain di sisi kanan, namun dia juga bisa dimainkan pada sisi sebaliknya atau sebagai gelandang serang.

Therealchamps.com