February 21, 2024

Ronaldo Nazario: Saya Tidak akan Membiarkan Messi Hengkang

1 min read

Lionel Messi

Spanyol – Lionel Messi diisukan akan hengkang dari Barcelona akibat pencapaian buruk klub pada musim 2019/2020. Tak ingin hal tersebut menjadi nyata, pemain legendaris Real Madrid, Ronaldo Nazario, meminta Barcelona untuk mempertahankan La Pulga, julukan Messi.

Messi adalah titik acuan untuk tim ini. Jika saya adalah Barcelona, saya tidak akan membiarkan dia pergi,” kata Ronaldo kepada Marca dan dikutip oleh Football Espana.

Menurut Ronaldo, Messi merupakan pemain hebat memiliki hubungan yang intens dengan klub. “Situasinya dibesar-besarkan dengan kekalahan Liga Champions mereka. Namun, Messi membutuhkan rekan satu timnya untuk membantunya,” ujar Ronaldo.

Barcelona, Ronaldo meneruskan, perlu mencoba sesuatu untuk menghadapi musim depan. “Tapi kepergian pemain utama mereka bukanlah solusi,” ucap Ronaldo yang pernah bermain satu musim bagi Barcelona.

Dalam beberapa terakhir, Barcelona dikabarkan siap melepas Messi jika ada klub yang mampu membayar klausul sebesar 630 juta Euro. Salah satu klub yang tertarik mendapatkan Messi adalah Paris Saint-Germain.

Messi akan sangat disambut! Kami telah kehilangan banyak pemain di musim ini dan sekarang kami kehilangan Thiago Silva serta Eric Maxim Choupo-Moting. Kami harus memanfaatkan bursa transfer untuk membuat skuad menjadi lebih besar,” kata Thomas Tuchel, pelatih PSG

CAUGHTOFFSIDE.COM