July 21, 2024

LeBron James Merambah Bisnis Tequila

1 min read

LeBron James.

Amerika Serikat – Mega bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, terus menambah portofolio bisnisnya. Kali ini, James berinvestasi di perusahaan tequila, Lobos 1707.

James mengungkapkan dia berinvestasi di Lobos 1707 setelah mencoba produk dari perusahaan tersebut saat berlibur di Italia. Pemilik empat gelar juara NBA ini langsung jatuh cinta pada produk tersebut.

“Saya berada di tempat yang sempurna. Saya dan teman-teman mencoba tequila yang berbeda. Sebenarnya saya membeli sebuah tempat dengan Maveric Carter di Cabo beberapa tahun lalu. Jelas ada warisan tequila yang besar di sana,” kata James.

Lobos tequila akan djual mulai dari harga US$ 45 hingga US$ 150 per botol. Sebelum berinvestasi di Lobos, James sudah memiliki sederet bisnis seperti di Blaze Pizza, SpringHill Entertainment, dan mempunyai saham di klub sepak bola top Inggris, Liverpool.

“Kami hidup. Kami senang memiliki Anda semua, keluarga, dan teman-teman di sekitar meja. Dan jika kami kehabisan kamar, kami akan membangun sebuah meja yang lebih besar,” ujar James di Twitter.

Belum lama ini, pebasket legendaris NBA, Michael Jordan, juga berkecimpung di bisnis minuman keras. Jordan meluncurkan produk tequila, Cincoro, bersama Jeani Buss dan Wes Edens.

TMZ.COM