April 11, 2024

Pengembang Properti Terpercaya, Agung Podomoro Raih Empat Penghargaan

3 min read

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja (tengah) menerima penghargaan atas keberhasilan Kota Podomoro Tenjo sebagai pemenang The Most Favorite New Modern City Development in Bogor dalam ajang 17th Annual Indonesia Property & Bank Award 2023.

Jakarta – Pengembang properti tepercaya, terdepan, dan terintegrasi Agung Podomoro meraih empat penghargaan dalam ajang 17th Annual Indonesia Property & Bank Award 2023 yang diselenggarakan Property & Bank Magazine. Penghargaan ini semakin menegaskan posisi Perseroan sebagai pemimpin pasar properti tepercaya dan terkemuka di Tanah Air.

Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya menjelaskan penghargaan dari Property & Bank Magazine menunjukkan bahwa Perseroan telah menerapkan strategi bisnis yang solid dan efektif. Proyek properti yang telah dihadirkan Perseroan di berbagai wilayah di Indonesia mendapatkan minat tinggi masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa properti dari Agung Podomoro sudah menjawab kebutuhan pasar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Agung Podomoro melalui empat penghargaan dalam 17th Annual Indonesia Property & Bank Award 2023. Penghargaan ini juga berkat kepercayaan masyakat yang telah menjadikan properti Agung Podomoro sebagai pilihan terbaik untuk hunian maupun investasi,” jelas Agung dalam keterangan resminya di Jakarta (22/03).

Adapun pada 17th Annual Indonesia Property & Bank Award 2023, proyek-proyek properti Agung Podomoro yang meraih penghargaan antara lain Bukit Podomoro Jakarta sebagai The Most Favorite High Class Housing Project in East Jakarta. Kota Podomoro Tenjo menjadi pemenang The Most Favorite New Modern City Development in Bogor. Untuk dua penghargaan lainnya, Podomoro Park Bandung sebagai The Most Favorite Home Resort in Bandung dan Premium Office Tower, Podomoro City Deli Medan mendapatkan penghargaan The First Smart Integrated Office Tower in Medan.

Lebih dari setengah abad, Agung Podomoro hadir untuk memenuhi kebutuhan properti masyarakat. Melalui penghargaan ini, Agung memastikan Perseroan akan terus melakukan inovasi guna menghadirkan properti terbaik, unggul dan berkualitas. Komitmen ini menunjukkan peran strategis Perseroan dalam mendukung pertumbuhan industri properti dan perekonomian Indonesia.

“Penghargaan ini menjadi energi tambahan bagi Agung Podomoro untuk terus menghadirkan terobosan baru, sehingga menciptakan optimisme tidak hanya untuk internal perusahaan, namun juga market. Kami percaya, industri properti menjadi garda terdepan untuk memajukan perekonomian nasional,” kata dia.

Untuk tahun 2023 ini, Agung mengatakan Perseroan terus melanjutkan progres pembangunan pada proyek eksisting seperti Bukit Podomoro Jakarta, Kota Podomoro Tenjo, Podomoro Park Bandung, Podomoro Golf View, Kota Kertabumi, Vimala Hills, The Premiere Hills, dan Podomoro City Deli Medan. Dengan berfokus pada proyek eksisting ini akan semakin mendorong pertumbuhan kinerja perseroan. Optimisme ini juga dilandasi dengan komitmen pemerintah menjaga stabilitas ekonomi nasional.

“Kami optimistis pembangunan proyek-proyek ini dapat berjalan lancar dan selesai sesuai dengan target yang ditentukan sehingga dapat melakukan serah terima unit tepat waktu kepada pelanggan. Ke depan, Agung Podomoro tetap agresif membangun dan mengembangkan proyek – proyek properti baru sehingga memberikan dampak positif secara luas dan berkelanjutan,” kata Agung.

Salah satu pemilik unit di Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan, Jun Cai, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih Agung Podomoro. Penghargaan ini berkat kualitas properti yang dihadirkan dan nama besar Agung Podomoro sehingga menjadi daya tarik bagi konsumen. Ditambah lagi, Perseroan mendukung kemajuan perekonomian Kota Medan melalui Podomoro City Deli Medan.

“Kami yang sudah mulai beroperasi di sini menilai fasilitas gedung memuaskan dan keamanan yang full 24 jam sehari. Kami merasa sangat nyaman karena terintegrasi dengan mall dan hunian. Ini yang tidak bisa kami cari di tempat lain,” ujar Jun Cai yang juga pemilik firma hukum Law Office of Jun Cai dan Partners.