July 21, 2024

Gardu PLN Terbakar, BTN Bogor Pastikan Operasional Kembali Normal

1 min read

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bogor (BTN Bogor) memastikan operasional telah berjalan normal setelah terbakarnya gardu listrik milik PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang berada di area KC BTN Bogor.

Corporate Secretary Bank BTN, Ramon Armando, mengatakan terjadi ledakan pada gardu listrik milik PLN yang terletak di halaman depan gedung Bank BTN KC Bogor terjadi pada Selasa, 17 Oktober 2023 sekitar pukul 10.40 WIB.

Pihak BTN KC Bogor pun, lanjutnya, segera berupaya memadamkan api dan menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan PLN Kota Bogor.

“Bank BTN KC Bogor juga segera menggunakan genset untuk mengalirkan listrik ke gedung. Sehingga, di hari yang sama hingga saat ini, operasional Kantor Cabang BTN Bogor telah berjalan normal,” jelas Ramon.

Adapun, pada pukul 11.15 WIB, api di gardu tersebut berhasil dipadamkan Petugas Pemadam Kebakaran. Bank BTN KC Bogor juga telah menyiapkan dan menggunakan genset cadangan untuk memastikan layanan perbankan tetap berjalan normal.

“Operasional kami pada hari ini telah berjalan normal. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan para nasabah dan kami terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para nasabah kami,” tutur Ramon.