July 20, 2024

Fabio Capello Takjub AC Milan Puncaki Serie A

1 min read

Fabio Capello

Milan – Mantan pelatih Tim Nasional Inggris, Fabio Capello, tidak percaya bahwa AC Milan mampun menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A. Milan sementara mengungguli Juventus, sang juara bertahan, dan rival sekotanya, Inter Milan.

“Saya tidak berharap melihat Milan berada di puncak klasemen. Mereka menjalani 2020 dengan luar biasa, fantastis dan kejutan yang sebenarnya adalah konsistensi,” kata Capello dikutip dari MilanNew.

Dengan kualitas tim, menurut Capello, seharsunya Inter dan Juventus, yang bersaing ketat dalam perebutan gelar juara. “Saya berharap melihat Inter dan Juventus memimpin karena berbagai alasan. Inter adalah tim yang telah diuji dan difavoritkan. Tahun kedua Conte, ada keberlanjutan di tim,” kata Capello.

Sementara Juventus telah menguasai Serie A selama sembilan musim terakhir ini. “Juventus bersama Andrea Pirlo, tetapi mereka telah sembilan tahun berturut-turut menjadi juara, dan Juventus memiliki klub yang kuat di sebagai pilar,” tutup Capello.

Hingga pekan ke-20, Milan masih berada di puncak klasemen Serie A musim 2020/2021. Rossoneri telah meraih 46 poin dari 20 laga yang dimainkan. Milan unggul dua poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua. Sedangkan, Juventus berada di posisi ketiga dengan 39 poin.