May 22, 2024

Alasan Werner Gantikan Jorginho Sebagai Eksekutor Penalti Chelsea

1 min read

Timo Werner

London – Penyerang Chelsea, Timo Werner, mengungkapkan alasan kenapa dirinya menjadi eksekutor penalti ketika timnya mengalahkan Rennes 3-0 dalam lanjutan Liga Champions, Kamis dini hari tadi. Hal itu dikarenakan keputusan sang pelatih, Frank Lampard.

“Sebelum pertandingan pelatih mengatakan bahwa saya yang mengambil penalti,” kata Werner kepada BT Sport. “Saya mendapatkan dua pada hari ini dan itu sedikit gila. Itu gol-gol yang bagus bagi seorang striker dan saya berharap bisa terus melanjutkannya seperti ini.”

Dengan menjadi eksekutor penalti, Werner optimists dirinya bisa mencetak 20 gol atau lebih pada musim ini. “Itu adalah sesuatu hal bagi striker untuk mencetak gol, saat Anda berada di level tertinggi,” kata penyerang tim nasional Jerman tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, eksekutor utama penalti Chelsea adalah Jorginho. Namun, Lampard memilih Werner menjadi eksekutor lantaran kegagalan Jorginho mengeksekusi penalti saat Chelsea mengalahkan FC Krasnodar 4-0 pada pekan lalu.

FOOTBALL.LONDON