June 18, 2024

Vimala Hills Resmikan Club House Di Kluster Everest

3 min read

Corporate Marketing Director PT. Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya (ketiga kiri) didampingi Direktur Utama PT. Putra Adhi Prima Noer Indradjaja (ketiga kanan), Chief Operating Officer Inner City Management Krisdiarto Adi Pranoto (kedua kanan), General Manager Project Vimala Hills Untung Hendra Atmadja (kanan), Senior Marketing Manager Vimala Hills Ferdynand Sadrach (kedua kiri), dan General Manager Finance Vimala Hills Noni Agus Soesianni (kiri) secara simbolis memotong pita dalam seremoni peresmian club house kluster Everest di kawasan Vimala Hills, Ciawi, Sabtu (12/8).

Jakarta – Vimala Hills mahakarya terdepan dan terbaik Agung Podomoro hari ini meresmikan club house di salah satu hunian villa yang berada di kompleks villa dan resort berkelas di Puncak Bogor yakni kluster Everest. Club house terbaru ini sebagai bentuk kepedulian Vimala Hills terhadap konsumennya dari sisi lifestyle berkualitas dan hidup yang lebih bernilai. Tidak hanya itu, club house di kluster Everest akan mendukung social relationship baru mengingat fasilitasnya akan memungkinkan pertemuan para konsumen dari lokasi dan latar belakang yang berbeda.

Senior Marketing Manager Vimala Hills Ferdynand Sadrach menjelaskan Vimala Hills terus menghadirkan inovasi dan terobosan baru untuk mengakomodasi kebutuhan konsumennya. Untuk itu sebagai smart developer, Vimala Hills dengan gesit dan sigap menghadirkan fasilitas premium dan eksklusif, apalagi perilaku masyarakat dalam memilih properti cenderung berubah dan semakin selektif dalam memilih hunian yang berkualitas.

“Kami bersyukur dapat merealisasikan komitmen kami terutama dalam menyelesaikan pembangunan club house tepat waktu. Kehadiran club house terbaru ini sebagai bentuk service excellent kepada konsumen Vimala Hills. Kami berharap ada banyak value yang bisa dirasakan seperti meningkatkan kepuasan pelanggan dan menciptakan pengalaman baru yang mendukung kualitas hidup lebih bernilai,” jelas Ferdynand saat seremoni peresmian club house kluster Everest di kawasan Vimala Hills, Sabtu (12/8).

Ferdynand menambahkan kehadiran club house di kluster Everest menjadi pembuktian atas spirit Living in Style Agung Podomoro pada setiap proyek propertinya. Seperti halnya Vimala Hills, yang membangun kawasan terintegrasi dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik untuk memastikan konsumen memiliki pengalaman tinggal yang elegan, modern, dan sophisticated.

Kluster Everest yang mulai dipasarkan pada Agustus 2020 memang tinggi peminat, khususnya saat puncak pandemi, di saat banyak orang mencari hunian yang dapat mendukung kesehatan fisik dan mental. Terbukti, Kluster Everest telah habis terjual pada Januari 2023 yang telah diserahterimakan secara bertahap mulai Desember 2022.

Dibangun di lahan seluas 1.927 m2 dengan luas bangunan 391 m2, club house kluster Everest menyediakan fasilitas seperti swimming pool, kids pool, dan outdoor gym, dan tersedia pula yoga garden atau area yoga luar ruangan dengan udara sejuk dan suasana alam yang asri. Fasilitas berikutnya, konsumen kluster Everest dapat bersantai dan menghabiskan waktu luang bersama keluarga di family lounge yang ada di club house.

Pangrango Peak, Kluster Terbaru di Vimala Hills

Di kesempatan yang sama, Vimala Hills memperkenalkan kluster terbaru Pangrango Peak yang terdiri dari 33 villa ekslusif. Kluster Pangrango Peak ini hadir karena melihat permintaan yang tinggi akan hunian di kawasan Vimala Hills. Berada di ketinggian 500 meter di atas permukaan laut, kluster Pangrango Peak berjarak hanya 30 menit dari Cibubur dan Jakarta, serta 5 menit dari Kota Bogor.

“Kluster Pangrango Peak mulai dipasarkan pada Agustus 2023. Setelah menghadapi pandemi yang penuh tantangan dan ketidakpastian ekonomi, permintaan hunian resort yang terus tumbuh menjadi indikasi perekonomian masyarakat semakin membaik dan pasar properti kian diminati,” jelas Ferdynand.

Di samping itu, dengan banyaknya pohon-pohon yang ditanam di area Vimala Hills menjadi sumber konservasi alami sehingga dapat memberikan udara yang bersih, sehat, dan baik untuk kesehatan tubuh khususnya bagi paru – paru.

Tingginya permintaan kebutuhan akan hunian tercermin dalam perkembangan harga properti residensial. Hasil Survei Harga Properti Residensial (SHPR) Bank Indonesia Triwulan I 2023 mengindikasikan perkembangan harga properti residensial di pasar primer secara tahunan meningkat. Indeks Harga Properti Residensial (IHPR) Triwulan I 2023 meningkat sebesar 1,79 persen (yoy). Kenaikan IHPR terjadi salah satunya rumah tipe besar sebesar 1,36 persen (yoy).

Lebih lanjut, Ferdynand mengatakan Pangrango Peak merupakan solusi akan kebutuhan hunian yang mendukung kesejahteraan keluarga. Mengutamakan penataan ruang dan desain yang elegan, hunian di Pangrango Peak dirancang dengan 2 lantai (mezzanine) dan menawarkan 3 kamar tidur, yang dapat diperluas menjadi 4 kamar tidur. Adapun luas bangunannya yakni 153 m2. Konsumen dapat mendapatkan villa eksklusif di Pangrango Peak mulai 3,9 miliar sudah termasuk PPN.

“Pangrango Peak dirancang untuk memberikan tingkat kenyamanan tertinggi bagi keluarga tercinta. Selain ditunjang lingkungan yang sehat dan nyaman, huniannya juga dikelilingi panorama alam yang menakjubkan dari Gunung Geulis, Gunung Pangrango, dan Gunung Salak,” ujar Ferdynand.