February 20, 2024

Belum Disodori Pacers Kontrak Baru, Isiah Thomas Minta Victor Oladipo Bersabar

1 min read

Isiah Thomas

Indiana – Isiah Thomas, pebasket legendaris NBA, menyarankan Victor Oladipo untuk bersabar di tengah maraknya spekulasi tentang masa depannya bersama Indiana Pacers. Oladipo kini memasuki tahun terakhirnya bersama Pacers.

Thomas mengungkapkan dia menaruh perhatian terhadap nasib Oladipo lantaran belum adanya kepastian kontrak baru dari Pacers. Ditambah lagi minimnya penampilan yang ditorehkan shooting guard tersebut pada musim lalu akibat cedera kaki serius.

“Saya mengirim pesan singkat kepadanya dan berkata, ‘saya tahu Anda cemas, tetapi pastikan Anda benar-benar sehat karena Anda memiliki karier yang hebat di depan sana’,” ungkap Isiah.

Akibat cedera kaki yang parah pada 29 Januari lalu, Oladipo hanya tampil dalam enam laga dari sisa delapan pertandingan di akhir musim. Dia kembali bermain saat Pacers dikalahkan Miami Heat pada babak playoff Wilayah Timur.

“Saya khawatir terhadapnya ketika dia kembali bermain tahun ini. Menurut saya dia tidak sepenuhnya sehat,” kata Isiah yang juga pernah melatih Pacers.

INDYSTAR.COM