June 15, 2024

Bukit Podomoro Jakarta Resmikan Show Unit Berspesifikasi Tinggi

4 min read

Jakarta – Bukit Podomoro Jakarta, hunian premium dan eksklusif mahakarya Agung Podomoro pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan terpercaya di Indonesia hari ini meresmikan rumah contoh atau show unit di kawasan properti Bukit Podomoro Jakarta Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur. Peresmian show unit ini merupakan bukti nyata Bukit Podomoro Jakarta dalam menghadirkan produk properti terdepan dan terbaik dengan spesifikasi tinggi dan berkualitas.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan sebagai pengembang yang memimpin pasar di Indonesia, pihaknya selalu konsisten menjaga kepercayaan konsumen dengan menghadirkan produk yang memiliki nilai tambah optimal untuk penghuninya. Melalui peresmian show unit ini, kami berharap konsumen atau calon konsumen Bukit Podomoro Jakarta dapat melihat dan merasakan langsung bentuk jadi hunian di Bukit Podomoro Jakarta.

“Kami bersyukur peresmian show unit pembangunan tahap kedua Bukit Podomoro Jakarta dapat terealisasi dengan baik. Kami meyakini setiap calon konsumen yang hadir dapat merasakan first class experience dan beyond happiness sehingga menjadi daya tarik kuat untuk investasi properti di Bukit Podomoro Jakarta,” kata Zaldy dalam Peresmian Show Unit Bukit Podomoro Jakarta, Sabtu (17/9/2022).

Pengalaman panjang perusahaan selama 53 tahun di industri tanah air menjadikan perusahaan matang dalam memberikan keputusan strategis dengan eksekusi kuat dan solid. Termasuk kemampuan dalam menghadirkan produk yang selalu menjadi andalan di pasar. Representasi dari produk properti ini tercermin dari show unit yang dihadirkan di kawasan ini.

“Konsumen dapat melihat secara langsung mulai dari fasad bangunan, kualitas, konsep desain interior dan eksterior, feature yang disiapkan untuk kenyamanan penghuni. Pada akhirnya, penghuni akan merasakan Living in Style yakni kehidupan yang modern, elegan dan sophisticated,” jelas Zaldy.

Zaldy menjelaskan antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap Bukit Podomoro Jakarta. Hal ini terbukti sejak diperkenalkan pada 2021, Bukit Podomoro sukses terjual 90% pada tahap pertama. Hal ini mendorong Agung Podomoro sebagai pengembang untuk terus berprogres mempercepat pembangunan sehingga kepercayaan konsumen dapat terus terjaga. Menurut Zaldy, kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah aspek utama yang mendukung Agung Podomoro tetap eksis.

“Kesuksesan 53 tahun Agung Podomoro didukung oleh kepercayaan dan kepuasan konsumen yang tinggi. Berdasarkan fakta empiris, nilai properti Agung Podomoro terus meningkat, jauh diatas rata – rata proyek properti yang berada di sekitarnya. Hal ini dikarenakan produk properti Agung Podomoro berkonsep inovatif, berada dilokasi terbaik dengan fasilitas sesuai kebutuhan dan memberikan kenyamanan bagi setiap penghuni,” jelasnya.

Zaldy mengatakan Bukit Podomoro Jakarta meresmikan show unit untuk hunian tipe 7 Art Deco. Tipe 7 ini menjadi tipe hunian terfavorit konsumen. Selain tipe hunian yang luas, harganya juga masih lebih terjangkau dibandingkan dengan perumahan sejenis di wilayah Jakarta yaitu di bawah Rp 5 miliar. “Dengan diresmikannya show unit, konsumen dapat melihat dan merasakan lebih dalam seperti apa hunian di Bukit Podomoro Jakarta,” kata Zaldy.

Berbicara mengenai kualitas bangunan, kata Zaldy dapat dilihat juga dari show unit, di mana terdapat beberapa poin yang dapat dirasakan oleh calon konsumen. Pertama, calon konsumen akan melihat fasadnya atau tampilan sisi luar bangunan yang menggambarkan tampak depan atau wajah hunian di kawasan Bukit Podomoro Jakarta. Kedua, dari sisi estetika di mana aspek yang ingin ditonjolkan adalah modernitasnya.

“Produk properti kami tentu adaptif dan solutif sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini,” ujar Zaldy.

Ketiga adalah desain eksterior dan interior yang menggunakan Kantor GG sebagai konsultan interior. Bukit Podomoro Jakarta dirancang untuk menjadi sanctuary bagi kaum urban yang ingin mencari kedamaian di tengah kesibukan sehari hari. Apalagi dikembangkan diatas lahan seluas 9,6 Ha, Bukit Podomoro dirancang dengan gaya dan sentuhan khas, menghadirkan kualitas hidup yang prima. Selain itu didukung dengan serangkaian fasilitas premium, interior mewah dan elegan, serta teknologi smart home terkini, yang menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati hidup yang layak.

Zaldy menjelaskan hunian di Bukit Podomoro Jakarta terdiri dari tipe 6, tipe 7, tipe 8, dan yang paling terbaru adalah Tipe Luxury. Bukit Podomoro Jakarta mengusung konsep rumah modern yang memiliki banyak keunggulan mulai dari infrastrukturnya yang memadai, fondasi bangunan yang kokoh, drainase yang baik, serta pemeliharaan listrik dan air yang terjamin. Sistem rumah modern juga lebih terintegrasi dan terjamin dari segi keamanan dan kenyamanan lingkungan.

“Tidak hanya konsep rumah yang kami perhatikan kualitasnya, konsep kawasan juga kami bangun dengan sebaik mungkin. Kawasan Bukit Podomoro Jakarta akan dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dengan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik. Konsep ini didesain untuk menciptakan nuansa mewah di tengah lingkungan yang sehat dan asri,” papar Zaldy.

Selain mempercepat pembangunan hunian, lanjut Zaldy, pihaknya juga terus melakukan pembangunan fasilitas premium club house Bukit Podomoro Jakarta. Zaldy memastikan premium club house akan selesai pada akhir 2023 untuk dapat dinikmati konsumen saat menempati hunian di Bukit Podomoro Jakarta.

Fasilitas yang dapat dinikmati penghuni di premium club house Bukit Podomoro Jakarta yaitu Indoor dan Outdoor Lounge, Bowling Alley & Games Room, Billiard Area, Badminton Court, Swimming Pool, Kids Pool, dan Jacuzzi. Kemudian, Fitness & Gym Studio, Jogging Track, Wilshire Ballroom, Private Cinema, dan satu-satunya Rooftop Tennis Court.

“Semua konsep ini mengacu pada Living in Style yaitu konsep gaya hidup elegan, modern, dan sophisticated. Didukung dengan fasilitas dan layanan premium, penghuni akan merasakan pengalaman hidup yang tak terlupakan,” pungkas Zaldy.