April 14, 2024

Ayo, Daftar BTN Jakarta Run 2023

2 min read

Jakarta – Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Indonesia pencinta olahraga lari. Pendaftaran BTN Jakarta Run 2023 akan dibuka mulai hari ini, Jumat 21 Juli 2023.

Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando mengatakan, pembukaan pendaftaran BTN Jakarta Run 2023 khusus bagi nasabah Bank BTN akan dibuka pada 21-22 Juli 2023. Kemudian, bagi masyarakat umum pendaftaran akan dibuka pada 23-26 Juli 2023.

“Para Runner jangan sampai ketinggalan acara ini dan jangan sampai kehabisan tiketnya. Ayo segera mendaftar karena hadiahnya sangat besar, total hadiahnya mencapai Rp 2,5 miliar,” ujar Ramon di Jakarta.

Menurut Ramon, dengan ajang ini diharapkan dapat menjadi sarana para nasabah Bank BTN dan masyarakat Indonesia untuk menikmati Jakarta sambil berolahraga serta berkompetisi. Nasabah dan para peserta yang ingin mengikuti BTN Jakarta Run 2023 dapat mengakses www.jakarta-run.com untuk pendaftaran.

Ramon menjelaskan pada periode 21-22 Juli 2023, pendaftar yang tertarik untuk berpartisipasi, dapat melakukan registrasi dan dilanjutkan pembayaran melalui BTN Mobile. Bank BTN juga menyediakan promo menarik berupa diskon hingga 50% khusus bagi peserta yang melakukan transaksi pembayaran tiket melalui BTN Mobile.

“Berbagai inovasi tersebut menjadi bentuk apresiasi dan kemudahan bagi para nasabah yang telah setia menggunakan BTN Mobile kami,” tutur Ramon.

BTN Jakarta Run merupakan ajang lari yang diselenggarakan oleh Indonesia Muda Road Runner (IMRR) dengan Bank BTN sebagai sponsor utama dan didukung penuh oleh Pemprov DKI Jakarta. Kegiatan tersebut akan digelar pada 12 November 2023 sekaligus untuk memperingati HUT DKI Jakarta ke-496.

Seperti diketahui ada 4 kategori yang dilombakan dalam BTN Jakarta Run 2023 yakni Marathon (42K), Half Marathon (21 K), 10K, dan 5K. Dalam ajang tersebut hadiah total yang diperebutkan senilai Rp2,5 miliar termasuk grand prize rumah bagi peserta Warga Negara Indonesia (WNI) yang berhasil memecahkan rekor nasional marathon.